nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gandeng Cewek, Banyu Biru Tak Mau Akui Pacar

Johan Sompotan, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2011 15:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 07 09 33 477901 tzbEqJkuSh.jpg Banyu Biru (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Banyu Biru terlihat menggandeng perempuan berinisial E saat melakukan bakti sosial di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/7/2011). Namun saat dikonfirmasi, Banyu berkilah status tidak penting untuknya.

"Masalah status tidak penting. Dijalani saja. Maaf, saya tidak bisa menjelaskan statusnya apa, yang penting kita bisa jalan bareng," ujarnya.

Kendati tidak mau menyebutkan status dengan perempuan itu cuma teman atau sedang menjalin cinta, anak Eros Djarot ini senang bisa selalu dekat perempuan itu.

"Inisialnya Erh. Saya tidak mau bilang lagi pacaran, tapi dia sama saya tidak bergosip ria ya. Semua kan kabar baik, ditemani sama di samping saya kabar baik. Saya sebut dia apa ya. Dia yang membuat saya senang saat ini," kilahnya.

Banyu menjelaskan, perkenalan dengan wanita itu terjadi secara tidak sengaja ketika dia sedang hang out di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan.

"Tidak sengaja di Senayan City lagi jalan-jalan. Tidak cinlok (cinta lokasi) kok. Kita kenalan dan sering jalan bareng. Dia suka menemani saya," aku mantan pacar Rianti Cartwright ini.

(ang)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini