nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer-Irfan Bachdim Akan Resepsi di Jakarta

Mega Laraswati, Jurnalis · Jum'at 08 Juli 2011 17:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 07 08 33 477654 TFu6c2ybji.jpg Jennifer Kurniawan (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Jennifer Kurniawan dan Irfan Bachdim resmi menikah di Jerman. Rencananya, sepulangnya ke Indonesia mereka akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

"Resepsi kemungkinan besar di Indonesia, tapi kita tidak tahu tepatnya kapan. Sekarang private keluarga mereka," ungkap manajer Jennifer, Farah, ditemui di Pisang Ijo Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011).

Seperti saat rencana pernikahan didengungkan pertama kali di mana tanggalnya dirahasiakan, begitu juga dengan resepsi ini. "Kemungkinan besar resepsi akan di Indonesia, tanggalnya belum pasti," imbuhnya.

Saat mengikat janji di Jerman, pasangan pesepakbola dan model ini mengenakan busana yang disponsori May May Bridal dengan konsep busana internasional.

"Yang pasti warnanya putih, internasional, dan bukan kebaya. Fittingnya cuma sekali karena dia disponsori May May Bridal dengan busana yang sudah jadi. Pokoknya, internasional kayak bule gitu," paparnya.

Dengan resminya hubungan Jennifer dan Irfan sekaligus mengikis rumor yang semula menyebutkan keluarga Bachdim tidak merestui karena adanya perbedaan agama. Jennifer dan pesepakbola dari Persema Malang itu menikah di Jerman karena terhalang undang-undang pernikahan Indonesia yang tidak melegalkan pernikahan beda agama.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini