nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Irfan Bachdim & Jennifer Kurniawan Sepi Tamu

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 08 Juli 2011 15:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 07 08 33 477559 hobrXeG6zN.jpg Jennifer Kurniawan & Irfan Bachdim (Foto: ist)

JAKARTA - Meski menjadi sorotan publik Indonesia, pernikahan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan di Jerman hanya dihadiri kerabat serta keluarga besar Bachdim dan Kurniawan.

Kalau di Indonesia, Irfan sudah meraih status maha bintang dan semua orang tahu dia. Tapi di Belanda dan Jerman, sebaliknya. Jumlah orang yang mengenali bisa dihitung dengan jari. Itu membuat pernikahan mereka bisa dilangsungkan dengan tenang.

Publik Belanda lebih tertarik pada turnamen balap Sepeda Prancis, le Tour de France dan insiden robohnya sebagian stadion FC Twente. Demikian dilansir Radio Nederland Wereldomroep (RNW) yang dikutip okezone, Jumat (8/7/2011).

Kabar pernikahan Jennifer dan Irfan cukup mengejutkan. Sebelumnya, Jennifer memang sudah mengungkapkan akan menikah pada Juli 2011. Model asal Jerman itu enggan mengungkapkan kapan tepatnya hari pernikahan mereka.

Rencana pernikahan pasangan yang sempat menjalani pacaran jarak jauh itu juga sempat diterpa isu tak mendapat restu karena perbedaan agama. Namun, cinta Jennifer dan Irfan sepertinya tak terbendung lagi dan memutuskan menikah meski masih sangat muda.

"Sebagai orangtua, kami memberi bimbingan dan bekal ilmu agama sampai dia mencapai usia 18 tahun. Lepas itu dia sendiri yang harus bertanggungjawab," ungkap ayah Irfan, Noval Bachdim, kepada Radio Nederland.

Di Jakarta rencananya siang ini manajemen Jennifer Kurniawan akan menggelar jumpa pers. Jumpa pers itu untuk menyiarkan kabar gembira pernikahan Jennifer dan Irfan.

(rik)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini