nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Putus' dari Anang, Syahrini Berpaling ke Pasha

Mega Laraswati, Jurnalis · Selasa 05 Juli 2011 10:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 07 05 386 475999 GF8nSuFgU0.jpg Syahrini (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

JAKARTA - Syahrini sampai saat ini masih menyimpan sejuta pesona. Setelah Anang lalu ke Ressa Herlambang, kini Pasha 'Ungu' digaetnya dalam sebuah single.

Single yang dipersiapkan oleh Syahrini kali ini punya nuansa lain. Dia ingin menikmati Ramadan tahun ini dengan segenggam lantunan lagu religi yang khusus diciptakan Pasha untuknya berjudul Tobatlah Tobat.

Syahrini yang ditemui awak media di kawasan sejuk bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2011) malam. Syahrini tampak anggun saat melakukan sesi syuting video klip untuk single tersebut.

Video klip dibuat oleh sutradara kondang Rizal Mantovani yang dulu juga pernah menggarap video klip penyanyi asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza. Dan tak terhitung lagi penyanyi-penyanyi yang pernah bekerja sama dengannya.

Syahrini punya harapan besar menyanyikan lagu tema religi ini yang penuh pesan moral.

”Pada dasarnya tentang taubat. Mudah-mudahan lagu ini bisa menggiring aku ke arah pebaikan. Pertama-tama, aku serukan lagu ini ke diri sendiri dulu, sebelum ke orang lain. Mudah-mudahan sebelum dan sesudah Ramadan ada perbaikan. Manusia kan tempatnya salah,” ujar Syahrini.

Awalnya, Syahrini sebetulnya ingin mengemas lagu dalam bentuk album. Namun, keterbatasan waktu yang tak memungkinkannya menyelesaikan album yang begitu kompleks.

“Maunya album religi. Tapi real-nya baru single dulu. Setelah kemarin aku memutuskan solo karir, memang sudah mencita-citakan banget untuk punya karya religi,” katanya.

Yang membuat lagu ini istimewa bagi Syahrini, lirik-lirik yang mengalir dalam lagu Tobatlah Tobat hasil karya dari musisi beken Pasha Ungu.

“Yang menciptakan Pasha 'Ungu'. Alhamdulillah, bisa kerja sama dengan dia. Dia sangat seru, sangat kooperatif,” ungkap pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zailani, ini.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini