Powerslaves Konser Akbar di Bekasi, 9 Juli

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Senin 04 Juli 2011 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 04 386 475747 YKmq3mPLuy.jpg Powerslaves (Foto: Ist.)

JAKARTA - Band rock Powerslaves akan menggelar konser tunggal setelah merilis album mini bertajuk 'Jangan Kau Mati' pada Desember 2010.

Kelompok band asal Semarang yang beken dengan tembang Jauh Sudah itu mengambil venue di Rooftop Bekasi Square, Bekasi, Jawa Barat, pada 9 Juli mendatang, pukul 20.00 WIB. Konsernya mengambil tajuk 'Untukmu Indonesia', sebagai representasi Powerslaves memiliki paham kebangsaan yang kuat.

Panitia konser menyediakan 3.000 tiket bagi penonton, satu lembar tiketnya dihargai Rp20 ribu. Venue yang dipakai konser sebetulnya bisa menampung 8.000 penonton. Tapi penyelenggara hanya menargetkan 3.000 penonton saja.

“Kita juga mempromosikan lagu kita judulnya Indonesia, sekalian rilis video klip juga. Dengan konser ini kita ingin lebih dekat dengan penggemar. Ini seperti konser akbar. Kalau konser comeback sudah pernah di beberapa tempat di Indonesia,” tutur Anwar Ibrahim, pencabik bass Powerslaves, saat ditemui di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Senin (4/7/2011).

Selain Anwar, personel lainnya yakni Heydi Ibrahim (vokal), Acho Jibrani (gitar), Wiwik Sudarno (keyboard) dan dua additional player Firdy (drum) dan Robby (gitar).

Heidy menuturkan, tiket berharga Rp20 ribu yang dijualnya sudah sangat murah. Powerslaves akan main di outdoor. Menyoal konser tunggal, bukan hal baru bagi band yang berdiri pada 1991 itu.

“Kita sudah biasa disuguhkan sama yang gratis-gratis kalau kita manggung. Materi lagu yang akan kita bawain adalah dari album pertama sampai terakhir,” urainya.

Dia mengklaim, saat ini penggemar Powerslaves yang biasa dipanggir Slavers asal Jawa Tengah dan Jawa Timur telah tiba di Jakarta untuk menantikan konser akbar tersebut.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini