nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Nikah, Calon Istri Irfan Bachdim Tertutup

Mega Laraswati, Jurnalis · Senin 04 Juli 2011 10:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 07 04 33 475504 TtkngrK5v7.jpg Jennifer Kurniawan (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Menjelang hari pernikahan yang digadang-gadang akan dilangsungkan bulan ini, calon istri Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan, menjadi lebih tertutup.

Pertama kali yang membocorkan rencana pernikahan ke media massa adalah Jennifer. Model seksi asal Jerman itu keceplosan mengungkapkan kabar bahagia akan menikah Juli 2011 kepada wartawan. Sejak saat itu, Jennifer dan juga Irfan menjadi lebih tertutup.

Manajer Jennifer, Erick Rachmanto, pernah menyatakan, pasangan atlet dan model itu akan menggelar jumpa pers hari ini atau esok. Namun, ketika dikonfirmasi okezone, pihak Jennifer belum bisa memastikan.

"Ini (Jennifer) baru pulang habis tur (Suzuki) dari Sulawesi selama seminggu," ujar manajer Jennifer, Farah, yang dihubungi okezone via telepon, Senin (4/7/2011).

Farah beralasan, dengan jadwal segudang, pihak manajemen tidak tahu menahu apakah persiapan pesta pernikahan Jennifer dan Irfan akan dilakukan dengan bantuan jasa wedding organizer atau tidak.

"Aku enggak berani ngomong. Aku cuma urus masalah pekerjaan, mbak. Maaf ya," ucapnya.

Farah mempersilakan pewarta menanyai seputar pernikahan Jennifer dan Irfan, termasuk pilihan menikah beda agama yang akan mereka jalani, pada jumpa pers mendatang.

"Wah, itu kan masalah pribadi ya. Biar diklarifikasi mereka saja ya. Aku enggak bisa ngomong apa-apa. Nanti tunggu saja mereka preskon," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, Jennifer dan Irfan mantap akan melangkah ke pelaminan pada Juli ini. Meski diselimuti kabar tidak direstui keluarga Irfan karena perbedaan agama, tidak menyurutkan tekad sejoli muda itu. Rencananya, Irfan akan menikahi adik Kim Kurniawan itu di Eropa, yakni di Belanda atau Jerman.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini