nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru Cari Istri

Johan Sompotan, Jurnalis · Senin 27 Juni 2011 19:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 06 27 33 473317 ONnWBylp5g.jpg Banyu Biru (Foto:okezone)

JAKARTA - Hingga kini, Banyu Biru masih menyandang status jomblo. Mantan pacar Rianti Cartwright itu ingin mencari sosok wanita untuk dijadikan istri, bukan pacar.

"Saya suka gandengan sama siapa saja, yang penting di tahap saya sekarang bukan mencari pacar, tapi saya mencari istri," kata Banyu di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (27/6/2011).

Anak kandung Eros Djarot itu mengaku, hingga saat ini masih dalam tahap proses pencarian. Jika kelak sudah menemukan tambatan hati, Banyu enggan mengenalkan ke publik.

"Pencarian tetap dilakukan dan saya memang serius mencarinya. Kalau sebatas pacaran, sudah enggak usah diumumin lah. Saya sudah ingin menikah," tegasnya.

Banyu memaparkan alasan mengapa sampai saat ini belum menikah.

"Yang namanya pernikahan sakral, itu blending (penyatuan) dua jiwa manusia seumur hidup. Pemilihan soulmate harus hati-hati. Kalau suka yang cantik segala macam mungkin banyak. Saya harus berani bilang ke wanita itu, secara intelektual seksi, penampilan cantik lahir batin. Akhirnya, saya bilang aku mencintai kamu sama kayak kamu mencintai aku. Sampai situ dulu," tandasnya.

(ang)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini