nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer-Irfan Bachdim Dipastikan Nikah 2011

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 22 Juni 2011 12:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 06 22 33 471289 Nt8WrCJIy4.jpg Jennifer Kurniawan (Foto:Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA - Jennifer Kurniawan pernah berujar akan melangsungkan pernikahan dengan Irfan Bachdim. Namun sejauh ini, persiapan serius untuk pernikahan belum dilaksanakan.

"Kalau nikahnya iya jelas, mereka akan menikah. Nikahnya yang pasti tahun ini. Tapi belum ada apa-apa. Masih belum ada persiapan serius," ungkap manajer Jennifer Kurniawan, Erick Rachmanto, saat dihubungi okezone via telepon, Rabu (22/6/2011).

Untuk kepastian tanggal dan bulan pernikahan, pasangan model dan atlet itu belum menentukan.

"Tanggal, bulannya, belum tahu pasti. Mungkin kalau mereka berdua sudah menetapkan tanggal, baru dikasih tahu ke manajemen kita masing-masing," ucapnya.

Masih kata dia, sebenarnya rencana pernikahan Jennifer dan Irfan ingin dirahasiakan sampai mendekati hari H. Tapi tampaknya Jennifer sudah tak tahan berbagi kebahagiaan dengan awak media.

"Sebenarnya kabar menikah ini kita belum saling omongin antar manajemen kapan mau disebarluaskan. Kemarin Jennifer kayaknya lagi berbunga-bunga. Jadi dia mengabarkan berita bahagia itu duluan," bebernya.

Seperti diketahui, Jennifer sendiri yang mengatakan kepada pewarta tentang rencana pernikahannya saat dijumpai usai mengisi acara Dahsyat, di RCTI, Jumat, 17 Juni 2011.

"Kita akan married secepatnya bulan depan," ujar Jennifer.

Model cantik yang semula berkarier di Jerman itu tidak berkenan mengungkapkan kapan tepatnya pernikahan digelar. "Saya tidak mau mengatakan tanggalnya kapan dan di mana," elaknya halus. Dia bilang, saat ini sedang dalam proses mempersiapkan keperluan pernikahan.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini