nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aiko Batasi Diri dari Adegan Vulgar

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2011 16:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 06 12 385 467389 cEWvzZiTXb.jpg Aiko (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA- Meski tak merasa risih beradegan ranjang, artis pendatang baru Aiko tetap membatasi diri dari adegan yang vulgar dan hanya mengumbar keseksian.

Gadis kelahiran 6 Mei 1989 ini harus melakukan adegan seks dalam film Pulau Hantu 3. Karena mengambil lokasi syuting di pantai, gadis berdarah Jepang ini juga tak lepas dari bikini.

"Seks scene ada cuma enggak keliatan dan enggak vulgar tapi lucu. Aku sih enggak risih. Kalau aku sih terserah bagaimana orang melihatnya. Aku juga kalau pakai bikini masih oke, asalkan enggak fokus. Tapi kalau telanjang atau topless aku enggak mau," tegas Aiko saat ditemui di Plasa FX Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2011).

Kiprah Aiko di dunia entertainment sudah ditekuni sejak tahun 2007. Saat pertama kali datang ke Jakarta, Aiko kerap kali tampil menjadi model dan membintangi beberapa iklan. Tak hanya itu, Aiko juga pernah bernyamyi dengan membentuk duo benama Wonder Woman yang berada dibawah label Nagaswara.

"Sebenarnya aku enggak punya darah entertainment di keluarga aku. Tahun 2007 aku sudah ikut modeling dan beberapa iklan terus kenal sama produser dan aku membentuk duo Wonder Woman. Tapi karena kalau nyanyi itu banyak buang waktu jadi aku tidak bisa untuk saat ini," tandasnya.

Pertama kali berakting di depan kamera, gadis kelahiran Medan ini sempat merasa canggung. Beruntung, tangan dingin Jose Purnomo berhasil membuat gadis yang mengambil sekolah memasak ini sukses memainkan perannya. Bahkan, Aiko menjadi ketagihan bermain film dan berakting di depan kamera.

"Sebenarnya aku dapat tawaran dari mas Jose sudah lama. Tapi baru di film Pulau Hantu 3 ini jadwal aku baru bisa. Karena pertama kali akting sedikit kaku memang. Karena aku enggak pernah belajar. Apalagi mas Jose itu orangnya galak tapi perfeksionis dan aku banya belajar dari dia," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini