nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duta Sampo, Irfan Bachdim Tiru Idolanya

Johan Sompotan, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2011 11:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 06 10 33 466749 koDlE6kLGB.jpg Irfan Bachdim (Foto:Okezone)

JAKARTA - Irfan Bachdim menjadi duta iklan sampo. Pesepakbola muda ini mau menerima tawaran jadi bintang iklan karena meniru idolanya, Cristiano Ronaldo.

"Ini merupakan kehormatan besar buat saya. Clear bukan hanya sampo terkenal, tapi sehat buat rambut dan kepala. Idola saya, Cristiano Ronaldo adalah duta internasional untuk Clear. Menjadi duta Clear di sini, bagi saya merupakan kebanggaan dan kesempatan yang tak bisa saya lepaskan. Cristiano juga salah satu alasan saya oke sama Clear," kata Irfan, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Menjadi duta sampo, kekasih Jennifer Kurniawan ini senang karena produk sampo tersebut cocok dengan kulit kepala dan jenis rambutnya.

"Saya olahraga setiap hari, berkeringat, dan juga kena matahari terus. Jadi saya menggunakan Clear. Selain itu juga ada spesialis dan dokter yang mengatakan kepada saya untuk menggunakan sunscreen," bebernya.

Sejak hijrah ke Indonesia dan berlaga membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010, nama Irfan meroket. Dia kebanjiran tawaran membintangi iklan produk. Diakui pria bermata tajam itu, ini kali pertama dia menerima kontrak kerja di luar sepakbola.

"Hanya di Indonesia, saya baru pertama kali (dapat kontrak kerja di luar sepakbola). Indonesia adalah rumah baru saya," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini