Image

Foto Peluk Syahrini, Glenn Fredly Anggap Biasa

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 09 Juni 2011, 11:51 WIB
https img o.okeinfo.net content 2011 06 09 33 466278 pefoAC50S6.jpg Glenn Fredly (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Glenn Fredly akhirnya buka suara terkait foto pelukan dengan Syahrini. Penyanyi hitam manis itu menganggap posenya biasa saja.

"Buat saya, biasa saja foto sama syahrini. Itu hal biasa. Banyak hal yang bisa dibicarakan ketimbang sebuah foto," kata Glenn yang ditemui di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2011).

Mantan suami Dewi Sandra itu bercerita, ketika pertama kali kemunculan foto tersebut dia hanya tersenyum.

"Pertama kali muncul, saya senyum saja. Saya BBM Syahrini, dia bilang enggak tahu. Fotonya di mana, saya lupa. Itu Syahrini lagi ulang tahun, ramai-ramai di Senayan," akunya.

Musisi yang pernah digosipkan terserang HIV/AIDS itu meminta supaya masyarakat jangan berlebihan menanggapi foto koleksi pribadi milik selebriti.

"Menurut gue, jangankan foto gue, orang yang bikin video saja sebenarnya itu hak dia. Itu ekspresi. Jangan dibuat sebagai sesuatu hal yang sensasional," ujarnya.

Glenn Fredly terseret dalam sensasi peredaran foto syur Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani. Selain foto pelukan dengan Glenn, Syahrini juga berpose bersama Daniel Mananta di mana tangan Daniel terlihat seperti meremas payudara Syahrini.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini