nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Irfan Bachdim & Kim Kurniawan Capek Akting Seharian

Deny Irwansyah, Jurnalis · Jum'at 03 Juni 2011 14:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 06 03 206 464162 FHi0br97uk.jpg Irfan Bachdim (Foto: Okezone)

MALANG- Bintang sepakbola Indonesia Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan mengaku lelah ketika menjalani syuting film Tendangan dari Langit. Meski lelah, Irfan dan Kim tetap merasa senang bermain di film garapan Hanung Bramantyo itu.

Ada yang berbeda di Stadion Gajayana, Malang kandang tim Persema. Aktivitas latihan dan pertandingan yang biasanya terjadi berubah menjadi lokasi syuting film. Syuting Tendangan dari Langit dilakukan di Malang dan Gunung Bromo dibintangi 22 pemain sepakbola berbagai liga di Indonesia.

"Film ini dibuat sebagai hiburan menjelang lebaran mendatang. Mengambil tema sepakbola karena dianggap olahraga paling digemari di Indonesia dan diharapkan menginspirasi anak muda di Indonesia untuk tetap berprestasi di tengah berbagai friksi yang terjadi di dunia sepakbola Indonesia," jelas Hanung, Jumat (3/6/2011).

Hanung sengaja memilih Irfan dan Kim karena selain fenomenal, duo blasteran yang tengah bergabung dengan Timnas Sea Games itu menjadi idola para remaja di Indonesia.

Bagi kedua pemain Persema asal Belanda dan Jerman ini, pengalaman bermain film adalah yang pertama. Namun keduanya menikmati karena selain menambah pengalaman, tema sepakbola tidak membuat mereka kesulitan.

Meski senang dengan kegiatan barunya di dunia akting, Irfan dan Kim tetap mengutamakan karir mereka di sepakbola. Mereka berharap dapat menginspirasi anak muda di Indonesia. Rencananya film ini akan dirilis akhir tahun 2011.

 

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini