nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimas Andrean Nikah Diam-Diam

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2011 17:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 06 02 33 463922 k5wAfOUx4T.jpg Dimas dan Novita (Foto: ist)

JAKARTA- Dimas Andrean memilih menghindari publikasi media terkait pernikahannya dengan gadis bernama Novita Tri Utami Dewi. Bahkan, pernikahan Dimas dan Novita digelar di Yogyakarta.

Dimas dan Novita menggelar pernikahan di Mesjid Kampus UGM, Yogyakarta, Kamis (2/6/2011). Bintang film Hantu Ambulance itu memberikan seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 260 ribu sebagai mas kawin.

Usai membacakan ijab kabul, Dimas langsung mencium kening pada wanita asal Kalimantan Selatan yang telah menjadi istrinya itu. Mereka terlihat bahagia dan sumringah menjalani prosesi pernikahan.

Pernikahan Dimas memang cukup mengejutkan. Tak heran, pernikahan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu hanya dihadiri keluarga dan kerabat saja dan tidak dihadiri rekan sesama artis.

Sebelum menikah, Dimas pernah punya pengalaman pahit ketika pertunangannya dengan wanita bernama Marisa Ardani harus putus di tengah jalan. Padahal, saat itu Dimas dan Marisa sudah merencanakan pernikahan.

Sejak saat itu, Dimas menjadi semakin tertutup bicara tentang teman wanitanya kepada media. Dimas juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa artis seperti Zee Zee Shahab dan Nuri Maulida.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini