Foto Syur Beredar, Debby Ayu Stres

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2011 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 25 33 461060 UfEUNYEPbR.jpg Debby Ayu (foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Maraknya foto syur artis yang beredar di internet belakangan ini membuat Debby Ayu cemas. Pasalnya, Debby pernah mengalami hal yang sama sehingga takut foto-foto syurnya beredar lagi.

"Aku juga pernah seperti itu ya. Kejadian itu sempat mengganggu. Aku jadi stres sendiri. Makanya sekarang aku enggak mau foto-foto sembarangan," ujar Debby saat ditemui di Plasa FX, Senayan, Jakarta, Rabu (25/5/2011).

Setelah kejadian foto syurnya tersebar, bintang film Pelet Kuntilanak ini menjadi lebih hati-hati. Artis berbibir seksi ini juga tidak mau lagi berfoto dengan pakaian minim di handphone.

"Kalau aku sih untuk koleksi pribadi enggak pernah aku simpan ya di handphone. Sekarang ini teknologi sudah canggih. Jadi takutnya nanti disalahgunakan orang lain," tuturnya.

Menurut Debby, tampil seksi di foto dan film tidak masalah, kecuali tampil seksi untuk koleksi pribadi kemudian diperlihatkan ke orang lain.

"Kalau foto seksi untuk majalah dewasa dan untuk film sih enggak masalah. Tetapi kalau koleksi pribadi untuk di handphone kayaknya enggak deh," tukasnya.

Debby Ayu juga pernah merasakan tangan jahil pengguna internet ketika foto-foto syurnya tersebar. Setiap penampilannya Debby memang kerap tampil seksi dan vulgar. Salah satu foto Debby yang pernah tersebar adalah foto adegan di film 13 Cara Memanggil Setan. Dalam foto itu, Debby sedang melakukan adegan bercinta dengan laki-laki dan tanpa memakai baju.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini