nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diah Permatasari Pilih Bisnis daripada Syuting

Mahfiroh, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 14:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 19 34 458753 VXk3go3Aon.jpg Diah Permatasari (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA - Lama tak dengar kabarnya di dunia entertainment, Diah Permatasari ternyata tengah sibuk dengan bisnis di bidang kecantikan.

"Aku lagi kembangin salon. Kalau aku syuting, bagaimana salon? Bisa enggak jalan. Aku yang pegang sendiri salonnya, meski ada supervisor. Bisnis itu masa depan. Kalau syuting itu hobi," ungkap Diah saat ditemui di Ballroom Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2011).

Perempuan yang terkenal lewat perannya sebagai Si Manis Jembatan Ancol ini memutuskan mengurangi aktivitas di depan layar kaca karena ingin fokus mengurus keluarga.

"Suami aku kerja full time, siapa yang urus anak? Sekarang prioritasku tetap ke keluarga. Kalau ibunya syuting, anak-anakku terbengkalai. Kalau syuting sekarang itu enggak kenal waktu. Makanya, aku memutuskan bisnis salon yang lokasinya dekat rumah," paparnya.

Meski mulai mengurangi porsi di dunia entertainment, ibu dua anak ini mengaku tetap mendapat banyak tawaran akting. Namun, artis berusia 40 tahun ini tak mau terburu-buru mengambil tawaran.

"Tawaran syuting tetap ada. Sekarang aku harus mengatur segala sesuatunya. Aku terakhir ditawari sinetron, tapi aku sudah pernah syuting," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini