Keluarga Takut Anang Tinggalkan Ashanty

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2011 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 19 33 458948 tfNQ9A8jpH.jpg Anang & Ashanty (Foto: Okezone)

JAKARTA- Anang Hermansyah pernah memutuskan meninggalkan Syahrini dan berpaling pada Ashanty sebagai teman duetnya. Melihat hal itu, keluarga Ashanty khawatir kejadian serupa akan dialami Ashanty.

"Intinya begini, itu juga istilahnya kita sebagai kakak ingin mengingatkan dari awal. Kalau bisniskan selalu ada gejolaknya. Suami saya juga sudah ngobrol sama Ashanty dan Anang juga. Kita ngobrol, istilahnya jangan sampai terulang masalah sebelumnya dan terulang pada Ashanty," beber kakak ipar Ashanty, Liza Natalia saat dihubungi lewat telepon, Kamis (19/5/2011).

Pengalaman Anang berpaling dari Syahrini itu memang meninggalkan kesan yang kurang mengenakan. Pasangan yang dulu terlihat mesra itu sekarang terlibat perang dingin.

"Dari awal sudah diwanti-wanti. Karena bedalah sama yang sebelumnya (Syahrini), karena dia sudah pengalaman. Janganlah sampai dikemudian harinya sampai ada apa-apa," cemasnya.

Keluarga Ashanty, lanjut Liza, hanya bisa berharap duet Anang dan Ashanty berlangsung lama dan bisa diterima industri musik Indonesia. Mereka juga bersyukur hubungan pelantun Jodohku itu berlanjut hingga kehidupan nyata dengan berpacaran.

"Kita pengennya langgeng dan lancar-lancar saja. Siapa tahu di perjalanan duet, mereka memang tidak bisa dipisahkan. Tapi memang untuk saat ini ketertarikan memang sudah ada," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini