Kehamilan Kedua Jessica Alba Lebih Berat

Putri Basmalah, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 18 34 458331 mwdLdhMm7n.jpg Jessica Alba (foto: newstoob)

LOS ANGELES- Jessica Alba sedang hamil anak kedua. Istri dari Cash Warren itu mengaku, kehamilan kali ini lebih sulit daripada kehamilan anak pertamanya, Honor Marie.

"(Kehamilan) ini sedikit lebih keras pada tubuh saya. Sementara Honor masih ingin digendong," bebernya seperti dikutip Femalefirst, Rabu (18/5/2011).

Selama mengandung, Jessica juga mengungkapkan ketertarikannya dengan Hypno-Birthing, yakni suatu proses yang melibatkan hypnosis selama persalinan. Proses ini juga sangat membantu persalinan pertamanya, meski awalnya dia sempat ketakutan.

"Saya sangat merekomendasikan hal ini (Hypno-Birthing) yang akan mebuat anda lebih rileks saat pesalinan. Pada persalinan pertama, saya sangat panik dan saya merasa tidak siap untuk itu. Cara ini akan membuat Anda jauh lebih siap," ungkap Jessica.

Menjadi seorang ibu sepertinya telah membuat bintang film Fantastic Four ini lebih dewasa. Artis yang sering mendapat predikat artis terseksi ini juga tak lagi egois.

"Putriku telah meletakkan segala sesuatu dalam perspektif bagi saya. Saya berhenti menjadi egois dan saya ingin membangun kehidupan untuk diri sendiri dan juga keluarga," paparnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini