Jupe Bantah Kesaksian Depe

Mahfiroh, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 18 33 458519 S7SVjTxRhO.jpg Julia Perez - Dewi Persik (Foto: Okezone)

JAKARTA- Julia Perez (Jupe) sempat membantah keterangan Dewi Persik (Depe) dalam sidang lanjutan kasus penganiayaan yang dilakukannya.

Dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2011), Depe bersikeras menganggap aksi Jupe mencakarnya di luar skenario.

"Awal syuting saya ada adegan fighting dengan Julia Perez, guling-gulingan, cakar-cakaran, sutradara mengarahkan bagaimana kami berantem. Seharusnya, saya yang menjatuhkan Julia Perez, tapi kenapa dia duluan yang menjatuhkan. Kakinya Jupe langsung ke dada saya. Saya merasakan perih di wajah saya, saya rasakan dada saya sesak. Dia semakin emosi. Saya melakukan pun untuk membela diri saya. Kalau saya tidak melepaskan diri, saya bisa mati saya melakukan sesuatu untuk lepas dari cengkraman dia," papar Depe dipersidangan.

Namun, saat dimintai tanggapannya, Jupe menyangkal sebagian kesaksian mantan istri Saipul Jamil itu. Tak mau kalah, Jupe juga menganggap tindakannya sudah sesuai skenario dan arahan sutradara. 

"Ada yang benar dan ada yang tidak benar. Yang tidak benar kalau semua tidak mendengar perintah sutradara. Karena semua pemain diwajibkan membaca skenario dan semuanya harus mendengar arahan sutradara," sanggah Jupe.

Sebenarnya, kedua artis yang bertikai itu sudah membuat surat perjanjian damai di depan bos Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu. Namun karena sudah masuk ranah hukum, kasus perkelahian dua artis sensasional itu tetap harus disidang di pengadilan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini