Jupe Lega Lihat Aksi Telentang Depe di Persidangan

Mahfiroh, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2011 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 18 33 458518 4W80m7z6a4.jpg Julia Perez - Dewi Persik (Foto: Okezone)

JAKARTA- Dewi Persik (Depe) memberikan kesaksian hingga telentang di depan persidangan karena memperagakan aksi cakar-cakarannya dengan Julia Perez (Jupe). Usai sidang, Jupe merasa lega melihat kesaksian Depe.

"Itu kesaksian mereka, hasilnya seperti yang tadi pengacara saya bilang. Semua itu sesuai dengan skenario, ya cukup lega. Saya lega ya," aku Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Rabu (18/5/2011) malam.

Tak ada rasa takut dalam diri Jupe saat Depe memberikan kesaksian. Kekasih Gaston Castano itu hanya bisa berharap, perdamaiannya dengan Depe menjadi pertimbangan hakim untuk memvonis bebas dirinya.

"Apa yang terjadi di dalam ini menjelaskan semuanya. Saya sudah tak butuh menjelaskan lagi. Kami memang sudah berdamai dan berharap majelis hakim mempertimbangkan semua itu. Saya tidak merasa terintimidasi waktu di dalam saat itu," tandasnya.

Sebenarnya, kedua artis yang bertikai itu sudah membuat surat perjanjian damai di depan bos Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu. Namun karena sudah masuk ranah hukum, kasus perkelahian dua artis sensasional itu tetap harus disidang di pengadilan.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini