Syahrini Tetap Didukung Penggemar

Mega Laraswati, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2011 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 17 33 458004 yU7a9RudjB.jpg Syahrini (Foto:Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Di tengah cibiran dan cacian yang ditujukan kepada Syahrini pasca-peredaran foto syur di internet, wanita 28 tahun itu masih mendapat dukungan dari penggemar.

Pantauan okezone di Twitter Syahrini dengan akun @PrincesSyahrini, Selasa (17/5/2011), Syahrini tak terlalu aktif ngetweet menginformasikan kegiatan maupun membalas tweet penggemarnya.

"Tq dear aminRT @Egha_MyLove: @PrincesSyahrini malam princess.. sabar yah kak atas gosip yang menimpa kakak.. mungkin musibah tersebut tersimpan berkah buat keluarga kakak," ucap salah satu penggemar Syahrini, Kamis, 12 Mei 2011.

Tweet tersebut diposting sebelum foto syur Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, di-blow up media massa pada Sabtu, 14 Mei 2011. Pasca-peredaran foto syur, penyanyi asal Bogor itu me-retweet puisi dari followernya, @234siapa.

"@PrincesSyahrini '@234siapa ku pnya puisi dlu kau cintaiku dlu kau sayangiku skrng mengapa engkau serang aku dngn kta yang terucap dari mu'," yang diposting 15 Mei 2011.

Seperti diketahui, belum usai kasus Syahrini dengan Anang Hermansyah, Syahrini diterpa isu foto syur bersama adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Meski Syahrini, melalui pengacaranya Warsito sudah mengakui kebenaran foto tersebut adalah dirinya, dia sudah terlanjur membuat citranya sendiri buruk di mata masyarakat. Selain foto seksi Syahrini, foto menghebohkan lainnya adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani dengan seorang pria di atas kasur.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini