"Bisa Syahrini atau Orang Lain yang Sebar"

Mega Laraswati, Jurnalis · Senin 16 Mei 2011 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 16 33 457818 ybxRE16Qr1.jpg Syahrini (foto: ist)

JAKARTA- Pelaku penyebar foto-foto syur Syahrini masih belum terungkap. Menurut pakar multimedia, bisa saja Syahrini sendiri atau teman dekatnya yang menyebarkan foto-foto itu ke jagad maya.

"Bisa jadi dia atau orang lain. Siapa yang upload di internet, itu masih penelusuran. Baru kemungkinan bisa ditelusuri," ujar praktisi multimedia, Abimanyu Wachjoewdijajat saat berbincang dengan okezone lewat telepon, Senin (16/5/2011).

Menurut praktisi yang akrab disapa Abah ini, foto-foto Syahrini adalah asli. Sebagian foto diambil melalui kamera telepon genggam dan kamera digital.

"Asli semua ya. Intinya semua itu asli, diambil pakai perangkat BB (Blackberry), kecuali foto yang sedang dance di atas meja paka Canon seri 40D," paparnya.

Seperti diketahui, foto-foto Syahrini dengan beragam pose seksi beredar di dunia maya. Syahrini juga tampak berpose dengan beberapa artis seperti Daniel Mananta dan Glenn Fredly.

Namun yang paling menghebohkan adalah foto ciuman wanita yang mirip dengan Aisyahrani, adik Syahrini. Dalam foto, RaniĀ  berciuman dengan seorang pria diatas kasur.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini