Angelina Sondakh Ingin Setegar Maia

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2011 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 15 33 457375 giBZ2taptt.jpg Angelina Sondakh (foto: Koran SI)

JAKARTA - Banyak orang yang menjadi pijakan Angelina Sondakh disaat sedang rapuh karena ditinggal suaminya, Adjie Massaid. Salah satunya Maia Estianty yang dinilai Angie sosok wanita yang kuat.

"Saya ingin sekali tegar seperti mbak Maia. Dalam keadaan normal saya sangat merindukan mas Adjie, apalagi sekarang. Kalau ada mas adjie mungkin saya tidak akan serapuh ini. Mudah-mudahan ini punya cerita manis diakhirnya. Mudah-mudahan air mata ini bisa saya simpan sendiri," tutur Angie usai pengajian 100 hari wafatnya Adjie Massaid di kediamannya, di Taman Cilandak, Jakarta, Minggu (15/5/2011).

Sebagai bentuk dukungannya, Maia memberikan lagu berjudul Kau yang Kusayang. Lewat lagu, mantan istri Ahmad Dhani itu berharap bisa mengobati kesedihan mendalam yang dialami Angie.

"Aku orang yang sangat bersimpati, karena aku pernah alami juga. Selain support dengan wejangan, dia cerita lagu 'Kau yang Kusayang', awalnya Angie enggak mau. Lagu ini dihadiahkan Angie untuk suami dan anak-anak tercinta," ujar Maia.

Maia mengaku terus berdoa agar Angie diberi ketegaran. Mantan personel duo Ratu itu juga berharap mendiang Adjie bisa bahagia dan diterima disisi Tuhan.

"Aku bahagia sekali disini bisa memperingati 100 hari Adjie massaid. Selain untuk berdoa, semoga beliau diterima selalu disisiNya," doa Maia.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini