nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adrika Musilkova Sedih Dibilang Keturunan Yahudi

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 21:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 13 33 456998 kzUx5eG8up.jpg Adrika Musilkova (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
JAKARTA - Perjalanan karir Adrika Musilkova tak seindah yang dibayangkan. Saat mulai merintis karir, wanita asal Slovakia ini mendapat anggapan miring lantaran disebut keturunan Yahudi.

"Ada juga organisasi massa yang bilang aku keturunan Yahudilah. Aku masuk ke entertainment di Indonesia ini aku harus kuat. Bukan karena bagus aku sering jalan-jalan, aku kerja keras bangun jam 4 pagi pergi syuting. Kalau ke luar kota saya tinggalin suami dirumah paling 4 hari saja," Adrika saat ditemui okezone di Jakarta, belum lama ini.

Meski begitu, kecintaan wanita asal Slovakia ini terhadap Indonesia memang begitu luar biasa. Wajah bule Adrika Musilkova akhir-akhir ini sering kita lihat tampil di televisi sebagai presenter acara plesiran.

"Saya sangat cinta Indonesia. Saya ingin belajar banyak seperti bisa masak masakan Padang. Bahkan resep masakannya saya ingin langsung dari Padang," akunya.

Adrika pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia 16 bulan lalu. Sejumlah produk iklan dan program acara sudah dilakoninya. Namun, Adrika mengaku lebih tertarik pada dunia presenter.

"Aku maunya di redaksi jadi presenter di televisi, aku suka itu. Ini hard work, banyak orang ingin jadi artis, tapi banyak orang jahat sama kita, banyak orang komen aku artis kacangan. Tapi aku enggak masalah dan enggak mau dengar apa kata orang," tekadnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini