nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agni Tak Mau Komentari Foto Telanjang Dadanya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2011 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 05 13 33 456972 vdxekaSnAl.jpg Agni Pratistha (Foto: ist)

JAKARTA - Foto telanjang dada Agni Pratistha di salah satu majalah, tersebar di internet. Namun, Putri Indonesia 2006 itu tak mau berkomentar.

Saat dikonfirmasi okezone, Jumat (13/5/2011) malam, ayah sekaligus manajer Agni, Wardono, menolak berkomentar tentang foto-foto syur anaknya. Alasannya, Wardono belum melihat foto-foto Agni yang sedang ramai diperbincangkan di jagad maya.

"Saya belum lihat, jadi tidak bisa komentar. Apalagi itu kan foto kapan?," kata Wardono.

Wardono juga tak mau berkomentar tentang hujatan kepada Agni karena statusnya yang mantan Putri Indonesia.

"Nanti saya tanya karena belum tentu benar juga. Sekarang, Agni belum pulang kerja karena dia juga kan kerja di majalah," tukasnya.

Seperti diketahui, foto-foto telanjang Agni beredar luas di internet. Terdapat enam foto seksi Agni tersebar di jagad maya. Salah satunya, foto Agni menggunakan pakaian dalam di atas tempat tidur sambil mengangkat selimut.

Yang paling menarik perhatian adalah foto Agni di atas tempat tidur tanpa sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya. Ada dua foto Agni tampil telanjang dada sedang tersenyum di atas kasur.

Selain itu, ada juga foto Agni memakai baju transparan sehingga bagian dalam tubuh bintang film Mengejar Matahari itu terlihat jelas.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini