Tommy Kurniawan Ingin Nikah Ulang

Mahfiroh, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2011 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 12 33 456511 Wl8Fm8ocem.jpg Tania & Tommy Kurniawan (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Pernikahan Tommy Kurniawan dengan Tania ditentang ibunda Tania, Hana Hasanah. Tommy berniat melalukan pernikahan ulang.

"Itu nanti kalau semuanya sudah selesai, dalam waktu yang belum ditentukan," kata Tommy di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (12/5/2011).

Meski belum reda konflik dengan Hana dan berniat menggelar pernikahan ulang, Tommy dan Tania sepakat untuk tidak menunda momongan.

"Insya Allah, kita sedang melakukan program dan kita sudah melakukan konsultasi juga dengan dokter. Inginnya sih cepat (punya anak)," ucap Tommy.

Tommy dilaporkan ke polisi oleh Hana Hasanah yang tidak merestui putrinya, Tania, menikah dengan Tommy. Pasangan yang sedang dimabuk cinta itu nekat menikah meski tanpa restu Hana pada 11 April 2011.

Tania mengklaim telah mengantongi restu dari ayah kandungnya, Salem Reza. Salem menyerahkan perwalian kepada penghulu. Namun, belakangan Salem mengaku, terpaksa memberikan restu karena Tania mengancam akan bunuh diri.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini