Dijebloskan ke Penjara, Andika-Izzy Nangis

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2011 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 11 33 455981 DA8TP5d5dT.jpg Andhika dan Izzy Kangen Band (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)
JAKARTA - Andika dan Izzy harus menelan pil pahit dijebloskan ke LP Cipinang. Saat dibawa memakai mobil tahanan menuju rutan, dua personel Kangen band itu menangis.

Sebelum menuju ke LP Cipinang, dari pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Andika dan Izzy dibawa terlebih dahulu ke kantor BNN di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (11/5/2011). Proses kepindahan Andika dan Izzy diwarnai dukungan dari penggemar musisi asal Lampung itu.

Kumpulan orang yang menamai dirinya Doy Community ikut hadir saat Andika dan Izzy di Kejaksaan. Mereka juga membawa bunga mawar sebagai ungkapan kesetiaan mereka. Bentuk dukungan itu rupanya memancing rasa haru musisi yang kini berkepala plontos itu.

"Gue sayang elo semua," ucap Izzy sambil melambaikan tangan kepada fansnya dari dalam mobil.

Tetesan air mata juga dialami Andika. Duda yang pernah divonis bersalah dalam kasus penganiayaan itu hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada penggemar setia.

"Terima kasih semuanya sudah dukung kita," ujar Andika sambil meneteskan air mata, lalu tertunduk lesu.

Hari ini, Andika dan Izzy diputuskan mendekam di LP Cipinang setelah sebelumnya dua bulan berada di Panti Rehabilitasi milik BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Mereka menjadi tahanan titipan Kejaksaan sambil menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini