Nico Siahaan Buka Usaha Restoran

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 09 Mei 2011 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 09 33 455074 Bcv0Uli7C4.jpg Nico Siahaan (Foto:Mahfiroh/okezone)

JAKARTA - Sadar karier di dunia entertainment tak akan abadi, Nico Siahaan mulai menyibukkan diri dengan menggeluti usaha baru membuka rumah makan Sunda.

"Daripada kita menunggu acara televisi terus, mendingan bisnis seperti ini. Bisa menyibukkan diri dan membuat kita lebih tajam terus. Tidak perlu menunggu acara televisi yang mungkin datang dan enggak. Network di dunia hiburan itu yang saya gunakan untuk berbisnis," ungkap Nico, ditemui di Restoran Bumbu Desa, Thamrin City, Jakarta, Senin (9/5/2011).

Setelah sukses dengan bisnis yang sama, presenter ini terus mengepakkan sayap di jalur yang sama. Dengan rendah hati, lelaki berlesung pipi ingin mengaku keberhasilan usahanya berkat dukungan keluarga.

"Ini adalah bisnis keluarga. Segala sesuatunya kita kerjakan sama-sama karena kita ikut turun sendiri, juga mengerjakan restoran dua cabang ini," paparnya.

Seperti banyak artis lainnya, presenter ini tak ingin meninggalkan dunia entertainment yang telah membuatnya populer.

"Presenter televisi kalau dipanggil kerja. Presenter televisi itu kan beda dengan katakanlah penyanyi. Kita ini golongan yang pasif dalam menerima pekerjaan. Kalau ditanya kapan gue dapat acara televisi, gue enggak tahu. Gue ingin ini terus berjalan berbarengan," pungkasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini