nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibunda Disekap Maling, Kiki Fatmala Ogah Jenguk

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 15:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 05 05 33 453686 qecaZIR9PE.jpg Kiki Fatmala dan Ibunda (Foto: okezone)

JAKARTA - Ibunda Kiki Fatmala, Farida, masih syok setelah rumahnya disatroni perampok, kemarin. Walau begitu, Kiki tak berniat menjenguk Farida untuk melihat kondisinya.

"Aku sudah ngomongin sama adik aku juga untuk melihat kondisinya. Jadi biar adik aku saja yang ke sana," ujar Kiki saat berbincang dengan okezone, Kamis (5/5/2011).

Kiki tak mau keengganannya membesuk dianggap karena masih menyimpan dendam kepada Farida. Bintang film Pijat Atas Tekan Bawah itu berkilah bukan cuma dirinya yang berkewajiban menjenguk Farida.

"Karena anaknya kan bukan cuma aku saja. Ini karena aku publik figur saja, jadi kesannya aku yang disalahkan terus. Padahal, anaknya kan bukan cuma aku saja. Biar adik aku saja yang ke sana," kelitnya.

Seperti diketahui, rumah Farida di Jalan P Antasari, Bandar Lampung, disatroni komplotan perampok bersenjata api, Rabu, 4 Mei 2011, sekira pukul 05.30 WIB.

Saat kejadian, Farida disekap dan terpaksa merelakan emas batangan seberat 350 gram miliknya digondol maling.

Selain berhasil menggasak emas batangan, kawanan perampok juga mengambil gelang kaki seberat 17 gram, kalung yang dipakai anak Farida, Seprida. Pun dua ponsel dan satu kunci mobil Honda City beserta STNK ikut dibawa maling dari rumah yang sekaligus menjadi toko itu. (ery)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini