Ya Ampun, Ibunda Kiki Fatmala Disekap Maling

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 05 Mei 2011 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 05 33 453600 dwUOe5kPFj.jpg Ibunda Kiki Fatmala, Farida (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Rumah ibunda Kiki Fatmala, Farida, disatroni maling. Bahkan, Farida sempat disekap oleh komplotan perampok bersenjata api itu.

Perampokan rumah yang terletak di Jalan P Antasari, Bandar Lampung, terjadi pada Rabu, (4/5/2011). sekira pukul 05.30 WIB. Akibatnya, Farida terpaksa merelakan emas batangan seberat 350 gram miliknya digondol maling.

Menurut informasi yang dihimpun, selain berhasil menggasak emas batangan, kawanan perampok juga berhasil menggondol gelang kaki seberat 17 gram dan kalung yang dipakai anak Farida, Seprida. Dua ponsel dan satu kunci mobil Honda City beserta STNK juga ikut dibawa maling dari rumah yang sekaligus menjadi toko itu.

"Memang benar, ada kejadian perampokan di rumah Mami aku. Tapi aku baru tahu setelah baca koran dan tahu malah dari wartawan. Aku tanya keluarga aku yang lain juga pada enggak tahu," aku Kiki saat dihubungi okezone lewat telepon, Kamis (5/5/2011).

Meski pernah bertengkar hebat dengan ibunya, Kiki tetap khawatir. Apalagi, ibunda artis yang pernah menjadi bomseks itu tinggal jauh di luar kota.

"Pastinya ikut khawatir juga. Biar bagaimanapun dia tetap orangtuaku. Aku malah bersyukur dikasih tahu wartawan," tuturnya. (ery)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini