nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehamilan KD Bisa Berdampak Buruk Terhadap Aurel

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2011 17:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 04 33 453317 0GSXuUXfef.jpg Aurel & Krisdayanti (Foto:Yulianto/Koran SI)

JAKARTA - Krisdayanti (KD) hamil lebih dahulu sebelum resmi dinikahi Raul Lemos. Kehamilan KD berpotensi memilik dampak buruk terhadap perkembangan psikologis putri sulungnya, Aurel.

"Ini bisa saja menjadi contoh buruk karena banyak yang bertanya, kenapa bisa seperti itu. Kemudian akan mempertanyakan soal nilai-nilai moral yang sudah diajarkan," ucap pemerhati masalah anak Seto Mulyadi, saat dihubungi di Jakarta, Rabu (4/5/2011).

Aurel diketahui sangat mengidolakan sosok KD sebagai ibu sekaligus artis beken. Dikhawatirkan, perilaku KD yang hamil sebelum menikah dengan Raul Lemos akan ditiru Aurel.

"Yang penting bagaimana (KD) menyelesaikan masalah ini dengan anaknya. Harus bicara dari hati ke hati karena yang diidolakan ini adalah ibunya," urainya.

Kekhawatiran Kak Seto ini tampaknya juga dirasakan oleh KD. Sebagai seorang ibu, adik Yuni Shara itu memiliki firasat putrinya akan terpengaruh.

"Perhatian kepada Aurel jadi berlipat-lipat ganda. Bayangin, di BB (Blackberry) Aurel, dia punya 700 kontak. Siapapun yang add dia di-approve. Itulah kekhawatiran ibu terhadap anak yang beranjak remaja," tutur KD saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (4/5/2011).

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini