nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh, KD Dihujat Ratusan Orang di FB

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2011 14:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 04 33 453225 FavdxoSV0s.jpg Krisdayanti (Foto:Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Tampaknya, perilaku Krisdayanti (KD) yang hamil duluan sebelum menikah dengan Raul Lemos tak bisa diterima sebagian besar masyarakat. KD dihujat ramai-ramai oleh ratusan orang di Facebook (FB).

Akun FB dengan nama Say No to Krisdayanti itu eksis sejak KD dan Raul mengumbar ciuman bibir pertamanya di depan media massa. Kala itu, status Raul masih suami sah Silvalay Noor Athalia.

Pantauan okezone, hingga Rabu (4/5/2011) ini, postingan terbaru diunggah sekira 6 jam lalu, bertuliskan, "Meskipun jelas-jelas bukan contoh yang patut ditiru, KD laris diundang ke berbagai stasiun TV. Apakah mungkin para produser acara tersebut memiliki pengalaman hidup dan standar moral yang sama dengan KD ya".

Posting tersebut menuai 266 komentar dari sesama pengguna FB. Rata-rata komentar pedas dilayangkan kepada mantan istri Anang Hermansyah itu.

Berikut dibawah ini merupakan komentar-komentar para masyarakat tersebut.

Didi Suhandardi: Dunia memang udah mau kiamat, salah satu tandanya ya itu, hilangnya rasa malu pada wanita. Punya aib kok bangga...waduh...waduh.. gimana to ini.

Netti Ermawati: KD jujur banget sih, biar laku dan muncul di tv kalee...orang aib aja kok bangga, nggak usah di umbar kenapa sih, nti ditiru aurel baru tahu rasa loe.

Francisca Utari: Demi mendapatkan Raul, KD rela melaklukan apa aja, termasuk zina. amit-amit deh

Yunni Fasmut: Itu krn urat malu ny ude dicabut, jadi g peka lg sama rasa malu.. nauzubillah..

Ida Cams: Inilah tanda-tanda akhir zaman. Dosa-dosa yang dianggap biasa, nauzubillahi minzalik... Semoga KD cepat sadar segeralah tobat sebelum ajal menjemput.

Hanina Nourima: KD klo Allah sudah berkehendak apa saja mnjdi mngkn..jgn mendebar aib mu..ini lah contoh org yang tidak punya Iman,,karena malu adalah sebagian dari iman pakai bawa-bawa Allah segala lagi, hey Allah tidak mendukung kemaksiatan hambanya.

Devyana Dewi Andika: Loli n ziel jangan meniru mimimu..amit-amit

Wirawan Meidianto: Bokiot acara yang menampilkan KD!!!!!!

Tiwiek Pertiwi: Ituuuu contohhh tidak berakhlak,merusak moral bangsa, terkutuk diaaaaa.

KD sendiri tampaknya menyadari imej dan pamornya di masyarakat sudah melorot. Pelantun Mencintaimu itu hanya bisa berharap semoga semua orang bisa memaklumi tindakannya.

"Pro dan kontra pasti ada. Semua ada proses, banyak juga ada yang pola pikir berubah. Tadinya mau menampar, pas ketemu wow (kagum). Alhamdulillah," tutur KD, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (3/5/2011).

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini