nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krisdayanti Tak Rencanakan Tujuh Bulanan

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2011 18:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 05 03 33 452912 7iJyvamFSu.jpg Krisdayanti dan Raul Lemos (Foto: Koran SI)

JAKARTA- Dalam tradisi Jawa biasanya dikenal tradisi 7 bulanan sebagai rasa syukur menyambut kelahiran anak. Namun, Krisdayanti (KD) yang sedang hamil 5 bulan mengaku tak ingin memakai tradisi itu.

"Enggak, aku enggak pakai kayak-kayak begitu. Paling cuma ke dokter saja cek rutin," ujar KD saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Selasa (3/5/2011).

Dalam usia kandungan yang memasuki bulan kelima, KD mulai membatasi diri dari kegiatan-kegiatan yang menyita tenaganya. Apalagi, usia KD yang akan memasuki 40 tahun tentu sudah tak muda lagi.

"Sekarang kan sudah enggak muda lagi, ya tahu diri aja, tahu tempat, menjaga diri biar engga capek. Selain diingatkan suami saya juga punya mindset sendiri," jelasnya.

Seperti diketahui, KD telah membuat pengakuan sedang hamil 17 minggu tak lama setelah pernikahan dengan Raul Lemos digelar di di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, yakni pada 20 Maret 2011.

Meski diselimuti tudingan miring hamil diluar nikah, KD tetap tak bergeming. Karena menurut KD, keputusannya menikah dengan Raul merupakan bentuk pertanggugjawaban dari perbuatannya itu. (ery)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini