Baim Mulai Ajarkan Anak Bermain Musik

Mahfiroh, Jurnalis · Senin 02 Mei 2011 18:36 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 02 34 452476 Cu8zMr5aYB.JPG Baim & Artika Sari Devi (Foto: Johan Sompotan)

JAKARTA - Baim dan Artika Sari Devi punya trik tersendiri dalam mendidik anak. Selain mengajarkan nilai-nilai budi pekerti, mereka juga mengajarkan cara bermain musik.

"Untuk pendidikan, masing-masing punya daya sendiri-sendiri. Yang nggak saya pikirkan justru malah dipikirkan oleh istri seperti budi pekerti dan lain-lain. Saya akan mengajarkan diluar area Tika, seperti musik. Yang belajar bukan anak tapi kita juga sebagai orangtua,"papar pemilik nama lengkap Ibrahim Imran ditemui di KidZania, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Senin (2/5/2011).

Personel band The Dance Company ini merasa bersyukur berprofesi sebagai musisi yang tak terikat waktu. Karena dengan begitu, mantan vokalis ADA Band ini bisa memperhatikan tumbuh kembang anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim.

"Saya bersyukur memiliki pekerjaan yang membuat kita lebih banyak di rumah, tidak terprogram. Kalau pun saya pergi itu pun paling lama itu 2 hari. Memang anak lebih dekat dengan ibu, yang saya lakukan untuk dekat dengan anak ya seperti yang saya bilang tadi diluar ibunya. Seperti musik, anak kami sudah mulai pintar pegang gitar dan drum walaupun enggak sempurna,” cerita Baim.

Meski begitu, pasangan yang sama-sama menggeluti dunia entertainment ini tak pernah memaksakan anaknya untuk mengikuti jejak mereka berdua.

"Kedepannya, anak kami bebas bertanggung jawab memilih. Mudah-mudahan kelak jadi anak yang mandiri. Dan menikmati waktunya seperti anak-anak lain pada umumnya,"timpal Artika. (ery)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini