Dewi Persik-Nicky Tirta Putus karena Ijonk?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 02 Mei 2011 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 02 33 452475 7Um3cWS0Qs.jpg Dewi Persik (Foto:Koran SI)

JAKARTA - Nama Jonathan Frizzy alias Ijonk terseret dalam kandasnya hubungan Dewi Persik dan Nicky Tirta. Ijonk disebut-sebut menjadi orang ketiga.

Namun, Dewi yang akrab disapa Depe membantah. Menurutnya, keputusan menyudahi hubungan merupakan kesepakatan dengan Nicky.

"Setelah kami berembuk, akhirnya keputusan inilah yang terbaik buat kami dan keluarga. Tidak ada pihak ketiga. Depe tidak pernah selingkuh. Catat itu, mas. Jonathan Frizzy itu jelas partner saya di film (Pacarku Setan)," kata Depe yang dihubungi, Senin (2/5/2011).

Janda dua kali ini mengaku sangat menghargai komitmen hubungan sehingga tidak mungkin tergoda untuk selingkuh. "Saya maupun Nicky sangat menghargai suatu komitmen. Terserah orang mau bilang apa," tutur Depe.

Putus dengan Nicky, diakui mantan istri Saipul Jamil dan Aldy Taher itu bukan suatu kerugian. Dia berprinsip sebagai wanita punya hak untuk memilih pendamping yang menurutnya terbaik.

"Saya tidak merasa rugi putus dari Nicky. Dan Nicky juga demikian karena memang Nicky laki-laki yang bertanggung jawab. Begitu juga saya, wanita berprinsip. Ibaratnya, laki-laki berhak memilih, wanita juga berhak menolak. Dan itu sudah kodrat wanita dan laki-laki," urainya.

Dewi Persik dan Nicky Tirta putus sejak Maret 2011. Kedekatan pemilik nama Dewi Muria Agung dengan Nicky Tirta tercium media sejak Desember 2010. Mereka dikabarkan berlibur bersama ke Australia.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini