nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Fans, Bertrand Antolin Dukung Penderita Leukimia

Lastri Marselina, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2011 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 05 01 34 451896 ivyjV6kblD.jpg Bertrand Antolin (Foto: Tomy T/okezone)

JAKARTA - Tidak banyak selebriti yang memiliki hati besar untuk menghabiskan waktu bersama penderita leukemia atau kanker darah. Namun, tidak bagi aktor Bertrand Antolin.

Demi seorang penggemar yang menderita leukemia, Bertrand ikut memperjuangkan dan mendukung keberadaan penderita leukemia.

“Seorang fans wanita, dia terkenal ceria dan sangat men-support karier saya. Selama ini, saya tidak tahu kalau dia menggunakan wig akibat penyakit leukemia yang dia derita. Saat dia meninggal, ibunya menelepon dan memanggil saya ke rumah. Saat itu juga, saya menangis dan berniat untuk melakukan apapun untuk penderita leukemia, untuk dia,” tuturnya terharu usai mengisi acara di Gedung Menpora, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah pertemuan akbar para penderita leukemia, Elgeka, Bertrand bahkan sempat memuji semangat dan kepedulian sesama penderita leukemia.

“Biaya obat penyakit ini sangat mahal, dan dalam pertemuan ini mereka mau saling bantu dengan sistem subsidi silang kendati hanya semampu mereka. Mereka saling peduli, tanpa pamrih, itulah alasan saya berpartisipasi dan mau mendukung penderita leukemia,” sahut pria berkulit putih ini. (ftr)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini