nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadly 'Padi' Tak Mau Solo Karir

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 30 April 2011 09:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 04 29 386 451578 x0KDQ74QDf.jpg Fadli bersama Padi (foto: Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA- Meskipun kini Padi sedang benar-benar vakum, namun Fadly sang vokalis mengaku enggan untuk bersolo karir. Ingin tahu alasannya?

Padi yang pada dasarnya memang sudah vakum selama kurang lebih delapan bulan ini, terpaksa mengistirahatkan lagi karir musiknya sejak drummer-nya tersandung kasus narkoba padahal mereka baru saja mengeluarkan single terbaru.

Kenapa enggak bersolo karir saja?

"Saya memang tidak berniat untuk solo karir, enggak ada alasan apa-apa. Saya cuma ingin melakukan banyak hal saja, kayak jadi produser lagu anak-anak dan menciptakan lagu anak-anak," ungkap Fadly, saat berbincang dengan Okezone, di kawasan Menteng, belum lama ini.

Saat ini Fadly sendiri sedang terlibat kolaborasi dengan penyanyi religi asal Mesir yakni Maher Zein untuk albumnya yang berjudul Thank You Allah. Ketika ditanya apakah ini sebagai awal karir solonya, vokalis Padi ini pun membantah.

"Ini bukan solo, saya senang membantu Maher. Jika saya berkolaborasi dengan musisi lain itu karena saya ingin menyalurkan energi yang saya punya," terangnya.

"Terus terang saya lebih senang masuk dalam sebuah superteam dari pada jadi superhero," tegas Fadly.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini