Gading Marten Tertarik Garap Film Thriller

Mahfiroh, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 29 33 451616 Wi52KBZt4M.jpg Gading Marten (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Terlibat dalam ajang LA Lights Indie Movie 2011 dengan tema 'Love and Passion', rupanya membuat Gading Marten berpikir keras. Pasalnya, anak Roy Marten ini lebih tertarik dengan film jenis thriller.

"Inspirasi, banyak hal yang bisa kita tangkap entah dari manapun. Pemaknaan tema lebih universal dan cinta bisa ke mana aja. Sebenarnya, tema ini sangat bertolak belakang dari keinginan gue. Gue ingin bikin film thriller. Menurut gue, tema cinta agak mellow. Tapi karena tema sudah ditentukan, gue harus ikuti aturan," tuturnya, ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (29/4/2011).

Lantaran tema film tidak sesuai dengan keinginan, Gading tetap akan menyelipkan imajinasinnya dalam film pendek garapannya kelak.

"Bisa jadi gue akan buat film tema cinta, terus biar mencekam gue akan buat cinta jadi gila. Kan seru tuh. Endingnya bikin penasaran," kuaknya.

Terjun menjadi seorang sutradara, menurut presenter musik ini menjadi langkah awal dirinya melebarkan sayap di dunia bidang akting.

"Dua tahun lalu gue jadi pemain dalam LA Lights Indie Movie. Tahun ini, gue ditawari jadi sutradara. Gue tertarik karena punya tantangan sendiri. Keterlibatan gue di sini karena ingin menghabiskan dunia gue di sini (entertainment). Entah jadi pemain atau sutradara. Saat ini, gue sedang mematangkan diri," ujarnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini