nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Bencong Sarap, Aming Cuek

Mahfiroh, Jurnalis · Jum'at 29 April 2011 12:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 29 206 451357 MvbiisKhcJ.JPG Aming (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Kembali memerankan lelaki melambai dalam film Cowok Bikin Pusing, Aming teringat akan akting saat pertama kali dirinya terjun ke dunia entertainment yang melambungkan namanya.

"Ini kan film lama. Diproduksinya kalau enggak salah sekira empat tahun lalu. Entah kenapa, setelah gue pikir-pikir comeback lagi. Film ini seperti de javu. Bencong sarap, pertama kali gue terkenal lewat peran seperti ini," papar Aming ditemui di Hollywood XXI, Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (28/4/2011).

Beberapa kali memerankan sosok lelaki tidak normal, Aming tidak takut dicap kemayu sungguhan di dunia nyata.

"Menjadi berbeda itu bukan kesalahan. Pelangi kan enggak monokrom. Enggak takut dengan pencitraan. Itu kembali ke orangnya. Gue enggak peduli omongan orang. pikiran baik atau buruk. Kalau enggak suka dengan apa yang gue kerjakan, bukan jadi perhatian gue," alasannya.

Aming yang berperan menjadi Justin di film yang dibintangi Julie Estelle, Laudya C Bella dan Marisa Nasution itu senang akhirnya film bisa dirilis.

"Sepertinya pas banget. Gue di sini namanya Justin. Apalagi, sekarang lagi demam Justine Bieber plus dengan rambut gaya Rihana. Apa yang gue bikin jadi tren. Jadi, kalau lihat di film ini sangat relevan urban pop cultur sesuai dengan sekarang. Selingkuh juga jadi budaya popular," pungkasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini