nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stres, Sheila Marcia Emosi Hadapi Wartawan

Rohmat, Jurnalis · Kamis 28 April 2011 19:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 28 33 451170 7E3KOL0NbW.jpg Sheila Marcia (Foto:Yulianto/Koran SI)

DENPASAR - Sehari menjelang hari pernikahan, Sheila Marcia stres sehingga terlihat emosi saat menghadapi wartawan yang akan meliputi acara gladi bersih di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, malam ini.

Sejumlah wartawan yang sejak sore menunggu kedatangan Sheila, langsung mengejar mantan kekasih Anji Drive itu begitu masuk ke areal gereja terbesar di Bali itu sekira pukul 18.30 Wita. Dengan menumpang mobil sedan Suzuki Swift, Sheila yang tampil dengan busana santai langsung bergegas masuk pintu gereja.

Melihat kerumunan wartawan, Sheila sendirian langsung menghampiri para pewarta agar tidak meliput saat gladi bersih yang dipimpin Pastor Paroki Katedral Denpasar Romo Kris Ratus, SVD.

Mengenakan baju warna hitam dan celana jeans pendek, Sheila mengatakan, acara gladi bersih tidak untuk diliput media.

"Untuk sekarang, saya tidak mau diganggu. Besok saja kalau mau meliput resepsi saya di Tanjung Benoa " ujarnya singkat, Kamis (28/04/2011).

Sheila mulai terlihat emosi saat melihat wartawan televisi mencoba menggambil gambar wanita yang pernah terjerat kasus narkoba itu.

"Mas, saya bilang, tidak ada wawancara dan pengambilan gambar sekarang. Jadi jangan bikin saya emosi. Saya bilang besok, ya besok. Tolong jangan ganggu saya, mas. Saya stres ini mau kawin," ketusnya.

Sheila lalu mengancam wartawan jika nekat meliput gladi resiknya, maka besok saat acara penerimaan sakramen perkawinan, dia akan memblok dan melarang wartawan ke lokasi pernikahan dan resepsi.

"Awas ya, mas. Kalau hari ini berani meliput, saya akan blokir untuk wartawan besok. Jadi, saya minta tolong besok saja kalau mau liputan. Tempat untuk wartawan sudah saya siapkan besok di Tanjung Benoa," tegasnya.

Menurut rencana, pernikahan Sheila dan Kiki Mirano akan dilangsungkan besok pukul 11.00 Wita di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar, Bali.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini