Ajukan Kasasi, Ariel Terima Risiko Hukuman Ditambah

Iman Herdiana, Jurnalis · Kamis 28 April 2011 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 28 33 451150 0gPn9RFQr3.jpg Ariel (Foto:Mudasir/Koran SI)

BANDUNG - Meski berkas bandingnya ditolak Pengadilan Tinggi Jawa Barat, Ariel mantap mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA).

Soal kemungkinan kasasinya ditolak atau bahkan malah ditambah hukuman oleh MA, menurut Ariel, hal itu sudah risiko. Kekasih Luna Maya ini tidak khawatir hukumannya ditambah. Terlebih dia sudah menyiapkan pengacara.

"Ya, itu mah risiko," kata Ariel, ditemui di Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/4/2011).

"Di Mahkamah Agung nanti pastinya akan banyak hal positif buat saya," urai vokalis Peterpan yang divonis penjara 3,5 tahun oleh Pengadilan Negeri Bandung itu.

Ariel percaya diri karena sudah mengantongi pengalaman berkas banding ditolak Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Ariel terus terang mengaku kecewa terhadap penolakan banding itu.

"Bagaimana perasaannya ditolak? Ya kecewa pasti kecewa," tutur Ariel dengan gaya cool-nya yang khas. Saat ditanya bagaimana kesehatannya, Ariel mengaku sehat. "Sehat, ngan leuleus (lemas)," tambahnya.

Sejauh ini, Ariel belum mengetahui bagaimana perkembangan kasasi yang diajukannya. "Segitu saja, belum banyak kemajuan. Kan baru kemarin mengajukan," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini