nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru: Aliya Radjasa Sosok yang Humble

Johan Sompotan, Jurnalis · Rabu 27 April 2011 13:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 27 34 450496 o4ykfupVS5.jpg Banyu Biru (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA - Siti Ruby Aliya Radjasa resmi dilamar Eddy Baskoro, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Di mata sahabat Aliya, Banyu Biru, Aliya merupakan sosok perempuan rendah hati.

"Orangnya humoris, suka bercanda, terbuka, friendly, smart, cerdas, suka bercanda dan orangnya humble (rendah hati) banget," ungkap Banyu Biru yang ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011).

Sikap rendah hati Aliya, kata Banyu, juga tampak dari keseharian Aliya. Perempuan ayu itu tak mau menggunakan nama besar ayahnya, Menko Perekonomian Hatta Radjasa.

"Meski Aliya adalah putri bapak Hatta Radjasa,saya salut sama dia karena setiap beraktivitas maupun bekerja, dia enggak pernah menggunakan nama besar sang ayah. Orangnya benar-benar low profile," pujinya.

Tak cukup sederet pujian di atas, mantan pacar Rianti Cartwright ini juga menyatakan bahwa Aliya perempuan yang tepat untuk menjadi pendamping lelaki yang akrab disapa Ibas itu.

"Bagi saya, Aliya adalah wanita yang memiliki first ladies material. Jika pepatah mengatakan, di belakang lelaki hebat ada wanita hebat, dialah Aliya," imbuhnya.

Ketika disinggung tentang awal kisah cinta Aliya dan Ibas, Banyu enggan mengungkapkan. Dia berkilah, menghormati privasi dan hubungan cinta sejoli yang akan naik pelaminan itu.

"Saya hanya bisa komentar sebatas Aliya. Tapi kalau masuk wilayah Ibas, kita harus menghormati dan terkait dengan perjodohan, tali percintaan yang dilandasi cinta keduanya. Sebagai teman kita akan mendukung kebahagiaan mereka," tandasnya.

(ang)

Berita Terkait

Banyu Biru

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini