Atiqah Hasiholan Belum Niat Terjun ke Sinetron

Mahfiroh, Jurnalis · Minggu 24 April 2011 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 24 34 449322 BVOl1dUpf7.jpg Atiqah Hasiholan (Foto: Google)

JAKARTA - Atiqah Hasiholan mengaku sampai saat ini belum berniat mencoba berakting di sinetron. Menurutnya, cerita sinetron belum ada yang membuat dirinya tertarik.

"Sebenarnya bukan masalah sinetron, bentuknya saja. Kalau buat gue pribadi masalah kontennya cukup bagus apa enggak. Sejauh ini gue lihat (sinetron) striping enggak ada yang bagus. Belum ada yang bagus, sangat industri sekali. (Sinetron) lebih berat ke industri dari pada karyanya," kata Atikah kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.

Bagi anak Ratna Sarumpaet ini, memilih pekerjaan yang datang bukan karena dirinya tipe pemilih, tapi dalam berakting pun harus memiliki tujuan dan manfaat bagi penikmatnya.

"Enggak juga, ada hal lain. Menurut gue, misi itu sangat penting.  Gue juga mau mengembangkan skill. Satu hal sebagai aktris, pertimbangan moral gue kepada penonton," katanya.

Bintang sabun ternama ini pun mengaku sangat idealis memilih tawaran apapun pekerjaan yang datang kepadanya.

"Pilih cerita, proyek ini harus sesuai dengan misi dan visi, akan diproduksi seperti apa. Kalau peran, untuk akting, gue bentuk karakter yang ada," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini