Banyak Copet di Bandara Soetta, Beliebers Kecewa

Hasan Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 22 33 449023 vCYCtCYojR.jpg Ilustrasi fans Justin Bieber. (Foto: Reuters)

TANGERANG - Antusiasme fans untuk menyambut kedatangan Justin Bieber di Bandara Soekarna Hatta tidak diiringi dengan pengamanan yang ketat. Oleh sebab itu, fans Bieber pun kecewa.

Kecopetan yang dialami tiga fans Bieber membuat salah satu penggemar Bieber kecewa. Bahkan dia tak segan membandingkan pengamanan yang dilakukan pihak Bandara Changi Singapura.

“Saya sangat kecewa. Pihak bandara dan manajemen Justin Bieber tidak bisa memberikan kenyamanan pada fansnya. Saat di Singapura, saya pun ikut menyambut kedatangan JB,” ujar Lily yang ditemui di Terminal II D, Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Jumat (22/4/2011).

Dia menceritakan, Singapura lebih tertib. Jadwal kedatangan pun jelas diberitahukan dan keamanannya diberlakukan sangat ketat.

“Kalau di bandara sini tidak ketat dan bercampur dengan para porter sama tukang ojek yang menawarkan jasanya,” gerutu Lily.

Dari pantauan Okezone, tidak ada pengamanan khusus di Bandara Soetta saat menyambut kedatangan Justin Bieber. Tangis histeris fans yang kehilangan telepon selulernya membuktikan copet ikut bersama para fans yang ingin melihat kehadiran pelantun Baby di Indonesia.

Sampai saat ini, pihak Bandara Soetta tak ada yang bisa dihubungi. Petugas terminal II D Soetta pun belum berani memberikan keterangan soal barang-barang fans yang hilang.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini