Kecopetan di Bandara, Fans Justin Bieber Menangis

Hasan Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 22 April 2011 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 22 33 449006 xcYsqiXXRk.jpg Ilustrasi Beliebers. (Foto: Reuters)

TANGERANG- Kedatangan penyanyi fenomenal dunia Justin Bieber banyak dinanti para fans Beliebers. Namun ada yang menangis histeris karena kehilangan telepon selulernya.

Salah satu korbannya adalah Winnie (14). Remaja asal Lippo Karawaci Tangerang ini menangis histeris bukan karena diabaikan atau cemburu melihat Justin Bieber menggandeng Selena Gomez.

Tangisannya itu disebabkan blackberry Gemini miliknya hilang. Padahal, kedatangan Winnie ke bandara ditemani ibunda.

“Saya menunggu Justin Bieber sejak jam delapan pagi. Saya ke bandara ditemani ibu. Memang saya ikut berdesak-desakan dengan fans Justin Bieber lainnya, BB saya taruh di celana,” ujarnya ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (22/4/2011).

Winnie mengaku baru sadar jika blackberry di kantong celananya raib, saat mendapat kabar bahwa pelantun Baby akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada pukul 15.30 WIB. Tangisan Winnie kontan mengundang perhatian fans lainnya.

“Ada dua orang yang juga kehilangan BB-nya. Berarti ada tiga orang sama saya,” imbuh Winnie.

Dari pantauan Okezone, tidak ada pengamanan khusus dalam menyambut kedatangan Justin Bieber di Bandara Soetta. Ratusan fans yang dijuluki Beliebers memang memadati Terminal II D Bandara Soetta sejak pagi hari.

Tentang banyaknya copet yang menggerayangi kantong para fans Bieber ini, pihak bandara tidak ada yang bisa dihubungi untuk dimintai keterangan.

Seperti diketahui, Justin Bieber akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), pukul 19.00 WIB, Sabtu, 23 April 2011.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini