KD Hamil, Anang Tulus Kirim Doa

Johan Sompotan, Jurnalis · Selasa 19 April 2011 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 19 33 447896 18xVYwx4TZ.jpg Aurel & Anang (Foto:Mahfiroh/okezone)

JAKARTA - Kabar kehamilan Krisdayanti (KD) sampai juga di telinga mantan suaminya, Anang Hermansyah. Meski KD sudah hamil sejak sebelum menikah dengan Raul Lemos, Anang tetap mengirimkan doa tulus.

"Aku mendoakan supaya sehatlah, baik anaknya, ibunya dan keluarganya," ucap Anang tulus, saat ditelepon, Selasa (19/4/2011).

Anang mengaku baru mendengar kabar kehamilan KD dari media massa. Mantan teman duet Syahrini ini enggan banyak komentar tentang KD yang keburu hamil sebelum menikah. KD ditengarai hamil di luar nikah karena usia kandungannya sudah 17 minggu alias 4 bulan, sementara pernikahan baru digelar pada 20 Maret 2011 kemarin.

"Soal pantas, kaget enggak kaget, sudah bukan (tempatnya) aku lagi," kilah Anang.

Baik Anang maupun kedua anaknya, Aurel dan Azriel, sama-sama berpikiran positif dengan kehamilan KD. Kedua anak KD memang sudah menginginkan KD segera memberi mereka adik baru.

"Mendengar kabar seperti itu mereka senang ya, punya adik. Anak-anak pasti senang, baik Aurel maupun Azriel. Tanggapan mereka apa ya, anak-anak mengerti apa yang perlu disampaikan ke aku, apa yang enggak. Mereka mengerti posisinya," tandasnya.

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini