nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Hanung Dibobol Bukan karena Film '?'

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 19 April 2011 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 04 19 33 447769 TnYU5ydMKi.jpg Hanung Bramantyo. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Di saat film '?' garapannya menjadi kecaman, mobil Hanung tiba-tiba dibobol maling. Namun, suami Zaskia Mecca itu tak mau berprasangka buruk pembobolan terhadap mobilnya bermuatan politis.

"Semoga ini hanya pencurian biasa, enggak ada muatan politik. Saya masih berprasangka positif. Film itu bukan sesuatu hal yang bisa mempengaruhi orang berbuat anarkis. Saya masih percaya penonton film Indonesia masih berbudaya," ujar Hanung saat dihubungi lewat telepon, Selasa (19/4/2011).

Mobil Honda CRV Hanung dibobol maling kemarin saat diparkir di depan rumahnya di kawasan Jalan Ampera, Jakarta Selatan. Akibat kejadian itu, Hanung kehilangan DVD Portabel milik istrinya, Zaskia Mecca.

"Kejadiannya siang. Saya dan Zaskia lagi ada di rumah. Cuma mobil saya parkir di luar karena di dalam lagi ada mobil-mobil pengangkut pasir gitu. Kita memang belum lama di sana dan rumahnya lagi direnovasi. Hanya DVD Portablenya Zaskia. Semoga enggak ada lagi," tandasnya.

Hanung mengaku sempat kaget karena kejadian yang terjadi di siang bolong itu. Namun, akibat musibah itu tak membuat Hanung dan Zaskia takut.

"Enggak takut sih, namanya juga kemalingan. Tapi itu tidak usah dibesar-besarkanlah. Itu biasa, namanya juga musibah," tukasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini