nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tommy Kurniawan dan Istri Pisah Sementara

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Senin 18 April 2011 20:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2011 04 18 33 447476 sTe9HznNji.jpg Tommy Kurniawan. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA - Baru satu pekan menikah, Tommy Kurniawan harus berpisah dengan istrinya, Tania. Hal itu tak lepas dari pernikahan Tommy yang tak disetujui mertuanya, Hana Hasana.

"Untuk saat ini kita terpisahkan dulu. Kita ingin mencari solusi terkait masalah hukumnya bagaimana ke depannya," ujar Tommy di Summitmas Sudirman, Jakarta, Senin (18/4/2011).

Dipisahkan sementara karena masalah hukum sepertinya membuat Tania tak senang. Apalagi, sebagai istri, Tania merasa berkewajiban mendampingi bintang film Buruan Cium Gue itu.

"Sebenarnya saya sudah enggak tahan di sini. Cuma mama mau bawa saya pulang ke rumah. Tapi saya enggak mau pulang, sebelum ayah yang menjemput saya. Karena ibu menginginkan perceraian saya dengan Tommy. Saya mendapatkan kebahagiaan batiniah dengan Tommy," papar Tania di ujung telepon saat dihubungi kuasa hukum Tommy, Hotman Paris Hutapea.

Menurut Hotman, laporan polisi yang dilakukan Hana sebenarnya tidak berdasar. Hotman menduga, alasan Hana melapor ke polisi hanya untuk memisahkan Tommy dan Tania saja.

"Saya imbau kepolisian jangan mau melibatkan diri atas permintaan keluarga perempuan. Kesimpulannya, laporan pasal 332 itu tidak terbukti. Laporan ini tujuannya untuk memisahkan. Secara hukum, kepolisian tidak berwenang memproses masalah perdata murni," tegas Hotman.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini