Adu Mulut dengan Istri, Nicolas Cage Ditangkap Polisi

Novi Muharrami, Jurnalis · Minggu 17 April 2011 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2011 04 17 33 446985 qiQKUd4xuN.jpg Nicolas Cage. (Foto: Reuters)

NEW ORLEANS - Pemenang Oscar, aktor Nicolas Cage, dikabarkan telah ditangkap polisi New Orleans setelah beradu mulut dengan istrinya di luar kediamannya dalam keadaan mabuk.

Polisi setempat mengatakan, keduanya bersitegang di luar kediamannya di French Quarter, New Orleans. Aktor berusia 47 tahun itu ditangkap sekira pukul 23.30 waktu setempat, Jumat, 15 April 2011.

Polisi menahannya karena dugaan penyalahgunaan listrik, mabuk di muka umum dan mengganggu ketertiban. Demikian dilaporkan kepolisian New Orleans dalam pernyataan tertulis, seperti dinukil dari Reuters, Sabtu (16/4/2011).

Akibat penangkapan ini, aktor Gone in 60 Seconds harus duduk di kursi pesakitan pada 31 Mei 2011 mendatang.

Dari keterangan saksi di sekitar kejadian, Cage memang terlihat beradu mulut dengan istrinya, Alice Kim, di jalanan.

“Dia dan istrinya berdiri di depan sebuah rumah yang disewa oleh keduanya. Istrinya tidak setuju dan Cage mencengkeram lengannya dan mendorong istrinya ke tempat yang menurutnya rumah mereka,” ungkap Flot dalam keterangannya.

Lalu, Cage pun memukul mobil dan mencoba masuk ke dalam taksi. Pada saat itu, lanjut Flot, polisi yang kebetulan melintas segera mengamankan kedua pasangan tersebut.

“Ternyata, Cage dalam keadaan mabuk dan menyuruhnya agar segera keluar dari taksi, yang dibalas caci maki oleh Cage. Polisi pun akhirnya segera meringkusnya,” terang Flot.

Dalam peristiwa ini tidak ada yang terluka, termasuk istri Cage.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini