nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Difitnah, Gufron Tak Mau Laporkan Ortu Arumi

Mahfiroh, Jurnalis · Kamis 14 April 2011 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 14 33 446164 SD5DQtberZ.jpg Maria Lilian Pesch dan anaknya, Arumi Bachsin. (Foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

JAKARTA - Setelah dituding dan dilaporkan terlibat dalam sindikat penculikan anak yang salah satunya adalah Arumi Bachsin, Gufron membantah. Namun untuk melapor balik, dia belum terpikir.

“Kami belum ada pikiran ke arah sana,” jawab Gufron singkat saat ditanya langkah hukum kedepan, saat menggelar jumpa pers di Lantai 3 Gedung Menara Global, Jalan Gaton Subroto, Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Meskipun Opini dari keluarga sudah terbentuk di masyarakat yang mencurigai bahwa Kak Seto dan Gufron sebagai sindikat penculikan anak, menurut Adnan Buyung Nasution hal itu boleh saja.

“Tapi menurut Arumi ada kekerasa di rumah tangga, ekonomi, seksual. Nah, konkret seperti apa, ya nanti ada di pengadilan. Tidak etis dijelaskan di sini,” tegas Buyung.

Soal kabar Arumi Bachsin telah menikah siri dengan aktor Miller, hal ini pun dibantah. “Itu tidak benar,” tepis Gufron.

Sementara itu, Kak Seto pun membantah tudingan yang mengatakan Arumi telah dicuci otaknya. Menurutnya, setelah peristiwa kaburnya Arumi yang pertama dan telah kembali ke rumah, dia sudah jarang bertemu bintang film 18+.

“Pertemuan saya sangat jarang sekali hanya beberapa saat. Saya rasa agak sulit untuk melakukan hal itu,” tandasnya.

(nov)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini