nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Annisa Bahar Tuding Agung 'Alay'

Mahfiroh, Jurnalis · Kamis 14 April 2011 18:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 04 14 33 446154 2mmgzE3Qcr.jpg Annisa Bahar (Foto:Mahfiroh/okezone)

JAKARTA - Annisa Bahar menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam laporan bassist D'Flow, Agung Kurniawan. Annisa tertawa dan menuding Agung alay.

Annisa menyayangkan kasus sepele harus diperkarakan ke polisi. Kasus Annisa vs Agung ini bermula dari gosip Agung mempunyai hubungan khusus dengan Juwita Bahar. Juwita diisukan berbadan dua. Hal ini membuat Annisa Bahar, ibunda Juwita, panas dan menyiram air mineral ke wajah Agung.

"Haha... Alay, anak layangan. Hal ini kan sebenarnya masih bisa dibicarakan. Padahal tinggal telepon saya, kita duduk bareng, bicara. Kalau kayak begini, sudah menyita waktu, tenaga, uang. Memang pakai pengacara enggak bayar? Ini terlalu berlebihan," kata Annisa, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/4/2011).

Sebenarnya, Annisa ingin berdamai. Tapi karena sudah kadung diadukan ke polisi, mau tak mau dia mengikuti proses hukum yang berjalan.

"Yang mengadukan bukan saya. Sejauh ini saya enggak ada masalah. Saya pikir tidak ada masalah berat dan berarti. Dari awal memang anaknya tidak ada itikad baik kepada saya. Mendatangi saya tidak, menelepon juga tidak. Tahu-tahu saya dilaporkan," paparnya.

Penyanyi dangdut dengan goyang patah-patah ini menyesal kasus sepele ini dibawa ke jalur hukum. "Sebenarnya menyesal dan enggak menyesal karena ada faktor ketidaksengajaan," imbuhnya.

Status Annisa masih sebagai saksi. Dia terancamm dikenakan pasal perbuatan tidak menyenangkan. Mengaku ingin berdamai, tapi perempuan yang menikah dua kali itu siap jika kasusnya bergulir ke meja hijau.

"

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini